Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daily Calendar

Selasa, 09 Agustus 2011

DO'A DO'A MENCARI JODOH

AllahummaSyroh Shuduura
awlada adam wa banaati hawa
warzuqniy zaujatas Shoolihatal
latiy tuhibbuha watardhoohaa
war zuqniyz zawjas shoolihul
ladzii tuhibbuha wa tardhoohu


Yaa Allah lapangkan hatinya anak
cucu adam dan Ibu Hawa, dan
berikanlah kami jodoh
perempuan yang Engkau cintai
dan Engkau Ridhoi, danberilah
kami jodoh laki-laki yang Engkau
Cintai dan Engkau Ridhoi


insya Allah dengan keberkahan
ayat Quran di atas Allah berkenan
memberikan jodoh kepada kita
semua,,amiiinnn



Di bawah ini beberapa do'a untuk
mempercepat mendapatkan
jodoh:



Tuhanku,
Kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah. ..
Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah. ...
Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami berjodoh..
Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapet jodoh
yang lain,
selain aku...
Kalau dia tidak bisa di jodohkan
denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh
yang lain,
biarkan dia tidak berjodoh sama
seperti
diriku...
Dan pada saat dia telah tidak
memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali...
Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah!
Jodohkanlah dengan ku....
Jika dia tetap menjadi jodoh orang
lain,
biar orang itu ketemu jodoh
dengan yang lain
dan
kemudian Jodohkan kembali si dia
dengan ku ...
"Amiin..."


Ya Allah Yang Maha Pemurah,
Terima Kasih… Engkau telah
menciptakan dia dan
mempertemukan aku dengannya.
Terima kasih untuk saat-saat
indah yang telah kami nikmati
bersama
Terima kasih setiap pertemuan
yang telah kami lalui bersama
Terima kasih setiap saat-saat yang
lalu. Aku datang bersujud pada-
Mu,
Sucikan hatiku ya Allah,agar dapat
melaksanakan kehendak dan
rencana-Mu dalam hidupku.


Ya Allah, jika aku bukan pemilik
tulang rusuknya,
janganlah biarkan aku
merindukan kehadirannya…
janganlah biarkan aku
melabuhkan hatiku di hatinya.
Kikislah pesonanya dari setiap
pelusuk mataku,
dan usirlah dia dari relung hatiku
Gantilah damba kerinduan dan
cinta yang bersemayam di dada
ini,
dengan kasih dari dan pada-Mu
yang tulus dan murni.

Bantulah aku agar dapat
mengasihinya hanya sebagai
seorang sahabat.


Tetapi jika Engkau ciptakan dia
untukku, ya Allah,
satukan hati kami…
Bantulah aku untuk mencintai,
mengerti dan menerima dia
seadanya
Berikan aku kesabaran, ketekunan,
dan kesungguhan untuk
memenangkan hatinya.
Urapilah dia agar dia juga
mencintai, mengerti dan
menerima aku dengan segala
kelebihan dan kekurangan
sebagaimana aku yang telah
Engkau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahawa aku
sungguh mencintai dan rela
berkongsi suka dan dukaku
dengannya.

Ya Allah Maha Pengasih,
dengarkanlah doaku ini…
Lepaskanlah aku dari keraguan ini
menurut kasih dan kehendak-Mu.
Allah Yang Maha Kekal,
aku tahu Engkau sentiasa
memberikan yang terbaik buatku,
luka dan keraguan yang aku alami
pasti ada hikmahnya.
Semuanya ini mengajar aku
untuk hidup lebih dekat dengan-
Mu,
untuk lebih peka terhadap suara-
Mu yang membimbing aku
menuju jalan terang-Mu.
bimbinglah aku untuk tetap setia
dan sabar menanti tibanya waktu
yang telah Engkau tentukan.

Jadikanlah kehendak-Mu dan
bukan kehendakku yang terjadi
dalam setiap hidupku, Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar